Remake Salem’s Lot Mungkin Akan Tiba di Max Streaming Service

Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa remake Salem’s Lot yang akan datang kemungkinan besar akan tiba di Max streaming service daripada di bioskop.

Variety melaporkan bahwa Warner Bros. sedang mempertimbangkan untuk mengirim adaptasi naskah karya Stephen King ini – yang pertama kali difilmkan pada tahun 2021 dengan rencana rilis tahun 2022 – langsung ke layanan streaming Max daripada ke bioskop seperti yang direncanakan awalnya.

Sumber yang dikutip oleh Variety mencatat bahwa keputusan ini “bukanlah cerminan dari kualitas film tersebut”, tetapi akibat dari pemogokan SAG-AFTRA yang masih berlangsung, ada “kebutuhan yang semakin meningkat” untuk konten tambahan di Max. Seorang juru bicara Warner Bros. membantah klaim tersebut dengan menyatakan bahwa “tidak ada keputusan yang telah dibuat mengenai rencana distribusi film ini di masa depan.”

Film baru Salem’s Lot ini menggabungkan kembali Gary Dauberman dengan pencipta The Conjuring Universe, James Wan, yang memproduseri proyek ini bersama mitra Atomic Monster-nya, Michael Clear, serta Roy Lee dan Mark Wolper dari Vertigo. Para produser eksekutif adalah Dauberman, Michael Bederman, Judson Scott dari Atomic Monster, dan Andrew Childs dari Vertigo.

Apa yang ada dalam buku Salem’s Lot yang asli?

Dalam novel horor tahun 1975 ini, pengarang Ben Mears kembali ke kota Jerusalem’s Lot untuk menulis sebuah buku tentang sebuah rumah yang telah menghantuinya sejak masa kecil, hanya untuk menemukan kampung halamannya yang terisolasi telah diinfeksi oleh vampir. Sementara vampir-vampir tersebut menewaskan lebih banyak korban, Mears berhasil meyakinkan sekelompok kecil orang yang percaya untuk melawan makhluk-makhluk tak mati itu.

Leave a Comment

Artikel Lainnya